BERITA & ACARA‎ > ‎Berita PPI‎ > ‎

Malam pergantian tahun baru 2012

posted Jan 6, 2012, 2:05 AM by Ppi Austria
Wina, 05 Januari 2012:
Kontributor: Livana Nana
Kesibukan menyambut tahun baru 2012 di ruang serba guna KBRI Wina, telah dimulai sejak tanggal 30 Desember 2011. Dimotori oleh Nona Renita dan didukung empat anggota PPI yaitu Livana, Septia, Rendy dan Robby, mereka saling bahu membahu dengan pihak KBRI Wina untuk mendekorasi ruang serba guna menjadi ruang yang cerah meriah menyambut acara pergantian tahun baru 2012. Mereka mendekorasi ruangan dengan balon berwarna-warni, potongan kertas berbentuk bintang, tali dekorasi yang gemerlap. Sungguh menampakkan suasana keakraban dan kebersamaan diantara anggota PPI dan KBRI.
Dilanjutkan pada tanggal 31 Desember 2011, suasana sudah terasa semenjak pukul 18.00. Tempat duduk sudah ditata sesuai acara yang telah teragenda. Makanan dan minuman yang beraneka rupa. Hingga pukul 21.00 pun tiba, tamu-tamu pun sudah mulai berdatangan, hilir mudik dan bercengkerama sesama mereka dan yang lainnya. Tamu yang hadir sangat beragam, dari anak-anak, warga Indonesia dan warga asing pun bersatu padu. Dan acara pun dimulai, diawali dengan pembukaan oleh MC oleh Rendy dan Ketua PPI Austria, Hary. Acara pertama adalah dua permainan untuk anak-anak dan dewasa. Dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh Ibu-ibu DWP KBRI, Gamelan Jawa dan tak kalah serunya adalah penampilan sempurna oleh anak-anak PPI yang dimotori oleh Anggun Saputra dkk serta Terra. Memainkan band dan kombinasi dengan piano, sungguh suatu penampilan kolaborasi yang sangat indah dan menawan untuk dinikmati.

Sampailah detik-detik menjelang pergantian tahun. Pak dubes pun tak ingin kalah dengan Ibu-ibu dan para pemudanya. Beliau menyumbangkan dua buah lagu, dan dilanjutkan oleh Bapak-Bapak pejabat KBRI. Sungguh suasana yang sangat berpadu dari semua kalangan dan generasi. Dan puncaknya, setelah Pak Dubes bernyanyi, kamipun menghitung bersama detik-detik pergantian tahun dengan meriah. Tak lupa, dalam acara ini diadakan pula dua kali pengundian door-prize hadiah kenang-kenangan bagi peserta. Handphone yang menjadi hadiah utamanya. Kerreennn...
Selamat tinggal tahun 2011, selamat datang tahun 2012. Semoga di tahun ini, akan menjadi lebih baik semuanya untuk di segala aspek kehidupan.
Maju terus dan sukses selalu bersama PPI Austria!!!...
Comments